Mau Jelajahi Jogja? Sewa Motor Jogja Dekat Malioboro Saja

Meski banyak ojek online, berkeliling Malioboro dan tempat wisata Jogja lainnya terasa menyenangkan dan lebih bebas kalau mengendarai motor sendiri. Lalu, bagaimana kalau tak memiliki motor? Tenang, Anda tetap bisa berkeliling Jogja dengan memanfaatkan sewa motor Jogja dekat Malioboro.

Malioboro, Destinasi Wajib Liburan ke Jogja

Liburan ke Jogja terasa tak lengkap kalau belum mengunjungi Malioboro. Kawasan wisata yang memanjang dari Stasiun Tugu sampai ke perempatan Nol Kilometer ini menyajikan beragam atraksi wisata. Di kawasan ini, Anda bisa mengunjungi Pasar Beringharjo yang legendaris, Monumen Sebelas Maret hingga Benteng Vredeburg. Kalau Anda penyuka fotografi, Anda bisa mendapatkan foto menarik di berbagai sudut Malioboro. Tentunya spot foto yang menarik tersebut lebih mudah ditemukan apabila Anda berkeliling Malioboro sambil berjalan kaki atau mengendarai motor.

Keuntungan Berkeliling Malioboro Memakai Motor

Ada keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan ketika berkeliling Malioboro menggunakan motor. Salah satunya adalah mudahnya mencari parkir motor di Malioboro. Saat ini tempat parkir Malioboro lebih tertata daripada beberapa tahun yang lalu. Anda bisa menemukan lokasi parkir motor dengan mudah baik sebelum Malioboro, di sebelah selatan Pasar Beringharjo atau di sebelah selatan Benteng Vredeburg. Berbeda kalau mengendarai mobil karena terkadang Anda justru akan terjebak kemacetan dan kesulitan mencari parkir mobil.

Kalau mengendarai motor, Anda bisa melewati kemacetan dengan lancar tanpa hambatan. Melalui jalanan yang sempit pun tak masalah karena dengan mengendarai motor mudah sekali untuk bermanuver di jalanan. Dengan Sewa Motor Jogja juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit sehingga Anda bisa berkeliling Malioboro walau dompet lagi tipis sekalipun.

Menyewa Motor di Dekat Malioboro

Kemacetan di kawasan Malioboro hampir tak bisa dihindari. Tentunya niat liburan adalah untuk menyegarkan pikiran dan bersantai bukan stress terjebak di kemacetan. Jadi, mau tak mau Anda harus memanfaatkan moda transportasi yang praktis dan luwes seperti motor agar bisa sampai ke tujuan wisata dengan cepat.

Jika Anda tak memiliki motor, jangan khawatir karena Anda bisa memanfaatkan sewa motor Jogja dekat Malioboro untuk berkeliling Malioboro dan kawasan lainnya. Malioboro juga menyediakan persewaan sepeda bagi wisatawan. Namun, berkeliling Malioboro mengendarai sepeda lebih melelahkan. Apalagi kalau cuaca sedang panas terik dan ingin mengunjungi tempat wisata yang jauh, tentu lebih merepotkan. Nah, di sinilah peran penyewaan motor di dekat Malioboro sangat dibutuhkan dan banyak dipilih oleh para wisatawan.

Menyewa motor di dekat Malioboro juga cukup strategis. Anda bisa mengunjungi obyek wisata di dekat Malioboro dengan cepat. Sebagai contoh, Anda bisa mengunjungi Kraton Jogja, Alun-Alun Utara, Taman Sari atau lanjut ke selatan untuk mengunjungi Alun-Alun Kidul. Tak jauh dari Malioboro juga ada Stasiun Tugu. Jadi,  Anda bisa menyewa motor langsung sehabis dari stasiun. Atau ketika liburan selesai, Anda bisa langsung mengembalikan motor ke penyewaan kemudian menuju ke stasiun tanpa hambatan.

Di kawasan Malioboro juga terdapat banyak hotel sehingga Anda bisa mencari hotel untuk menginap dengan mudah dan menyewa motor selama beberapa hari. Keluar dari hotel langsung bisa berkeliling mengendarai motor sendiri tanpa perlu menunggu taksi atau moda transportasi yang lain. Kalau mengendarai motor sendiri Anda tak perlu terburu-buru layaknya mengikuti paket wisata. Anda bisa mengunjungi obyek wisata di sekitar Jogja sepuasnya sekaligus mengenal kondisi lalu lintas di Jogja serta menyaksikan kehidupan masyarakat Jogja dari dekat.

Berkeliling Jogja Lebih Bebas

Sebagian wisatawan liburan ke Jogja sekaligus mengunjungi kerabat di Jogja. Kalau liburan menggunakan transportasi umum seperti bus Trans Jogja, Anda harus hapal rute perjalanan setiap bus. Belum lagi kalau halte bus jauh dari lokasi tempat tinggal kerabat, tentu Anda harus melanjutkan perjalanan menggunakan transportasi umum yang lain seperti ojek, tentu merepotkan.

Nah, kalau Anda menyewa motor di dekat Malioboro, Anda bisa ke lokasi tempat tinggal kerabat langsung dari penginapan. Tak perlu lagi bergantung pada rute pemberhentian bus Trans Jogja maupun ojek online. Kalaupun perjalanan liburan sampai larut malam di mana bus Trans Jogja sudah tak beroperasi atau ojek online susah didapat, Anda tetap bisa pulang ke penginapan mengendarai motor sewaan. Jadi, bisa dikatakan menyewa motor di sekitar Malioboro membuat Anda bisa lebih leluasa mengunjungi berbagai tempat tanpa tergantung pada angkutan umum atau durasi kunjungan.

Bisa Menyempatkan Waktu Untuk Keperluan Pribadi

Menyewa motor di sekitar Malioboro akan memudahkan Anda ketika mencari oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Biasanya ketika mengikuti tour wisata Anda akan diberi waktu untuk mencari oleh-oleh. Namun, durasinya seringkali cukup singkat sehingga tak bisa mencari oleh-oleh sesuai keinginan. Beda kalau menyewa motor, Anda bisa mencari oleh-oleh yang diinginkan tanpa terbatas waktu atau sampai minta tolong orang lain untuk mencarikan oleh-oleh yang pas.

Kalau kesulitan mencari lokasi sewa motor Jogja dekat Malioboro, Anda bisa menghubungi penyewaan motor melalui telepon di Armada Rent. Saat ini sudah tersedia penyewaan motor yang siap antar jemput motor ke tempat Anda sehingga Anda tak perlu datang ke tempat penyewaan. Menyewa motor di dekat Malioboro juga bermanfaat banget bagi Anda yang liburan ke Jogja backpacker-an.

Liburan ala backpacker tak tergantung dengan rombongan satu bis atau satu mobil sehingga Anda bisa menentukan lokasi dan waktu kunjungan sesuka hati. Harga sewa motor di Jogja juga murah mulai dari Rp. 50 ribuan sehingga pas banget dengan budget liburan backpacker yang umumnya terbatas. Yang pasti liburan jadi lebih bebas, lebih puas dan lebih mudah kalau Anda memanfaatkan sewa motor Jogja dekat Malioboro. https://www.armadarent.com/

arrow
arrow

    Sewa Motor Jogja 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()